Friday, January 20, 2012

About Us

MoltenKita sengaja dibuat untuk memudahkan kawan kawan server molten-wow subserver Deathwing untuk mempermudah mendapatkan yang anda inginkan. Dengan kerjasama yang telah dibangun, kami siap melayani anda dengan maksimal. Memberikan jasa yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan, salah satunya dengan jam terbang yang lama / sering online. Dan merupakan kebodohan bagi kami bila melakukan penipuan, karena segalanya akan hilang dalam sekejap mata terutama kepercayaan dan kerabat.

Nickname anda akan kami rahasiakan, begitu juga nickname kami, tapi kami tetap melayani meet in game / bertemu dalam game terutama untuk melakukan trade.

Dengan staff yang ramah dan siap menolong kapan saja, kami harap anda akan merasa puas dengan jasa kami seperti Customer kami yang lain yang sudah 101% percaya.

Kami menyediakan beberapa jasa, antara lain penjualan gold, item item berkualitas tinggi, serta character yang juga dibandrol harga yang relatif lebih murah ketimbang biaya yang harus anda keluarkan sendiri untuk membangunnya.

Disertai dengan sistem poin yang akan memberikan hak kepada anda memperoleh bonus bonus yang telah kami sediakan, yang mungkin dapat berubah sewaktu waktu, namun tidak akan merugikan kawan kawan semua. Sistem poin ini dapat dilacak oleh setiap anda melalui kode yang telah kami berikan. Untuk selengkapnya bisa dilihat pada Stats Page.

Kami tidak bertanggung jawab atas penipuan mengatasnamakan kami yang telah menghubungi anda Selain dari kontak kami yang sudah tertera pada Contact page. (Acuhkan bila kontak berbeda dengan kami)

Kami juga berencana menyelenggarakan beberapa event untuk kawan kawan yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami. Mohon dukungannya untuk pembangunan usaha kami.

Terima Kasih,
Best Regard,
MoltenKita
Battered Hilt
Item For Sale